GrabTaxi Luncurkan Kendaraan Bertema STAR WARS

GrabTaxi_STAR WARS_StormtrooperJAKARTA – Pengguna GrabTaxi dapat menyelami fantasi STAR WARS mereka dan melakukan perjalanan secara nyaman dan bergaya dengan kendaraan berdesain khusus. Para pengguna GrabTaxi dapat memesan tumpangan dengan menggunakan tombol khusus STAR WARS GrabTaxi yang ada di dalam aplikasi mobile GrabTaxi.

500 unit kendaraan GrabTaxi dan GrabBike bertema STAR WARS akan menampilkan tokoh-tokoh yang tidak lekang oleh waktu, Imperial Stormtrooper dan BB-8, robot astromech milik pilot kubu Resistance, Poe Dameron. Dua tokoh ini akan mengaspal di jalanan kota Jakarta sampai dengan 1 Januari 2016.

“Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dari GrabTaxi untuk memuaskan penumpang kami dan membuat perjalanan mereka bersama GrabTaxi menyenangkan dan berkesan. GrabTaxi bertemakan STAR WARS dari kami ini merupakan bentuk perayaan dari film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, dan akan membuat perjalanan penumpang menjadi lebih menghibur,” ujar Cheryl Goh, Group VP of Marketing, GrabTaxi Holdings dalam keterangnya, Sabtu (26/12/2015).

Cherly juga menambahkan, para penggemar berat STAR WARS jangan sampai melewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan GrabTaxi bertemakan STAR WARS. Ini merupakan pengalaman STAR WARS menyeluruh ketika mereka memesan GrabTaxi bertema STAR WARS kami untuk mengantar mereka ke bioskop dan menyaksikan filmnya.

Cara memesan GrabTaxi Bertema STAR WARS:

  1. Unduh aplikasi GrabTaxi melalui Google Play Store atau App Store. Daftarkan akun Anda secara cuma-cuma.
  2. Pilih opsi ‘STAR WARS GrabTaxi’ ketika Anda memilih jenis kendaraan.
  3. Masukan lokasi penjemputan dan tujuan akhir.
  4. Klik Next/Lanjutkan dan tunggu konfirmasi atas GrabTaxi bertema STAR WARS pesanan Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI