Oppo A35 Resmi Disertifikasi TENAA

Oppo-A35-Resmi-Disertifikasi-TENAAJAKARTA – Oppo A35 mendapatkan sertifikasi di TENAA, China. Smartphone yang mengusung layar 5 inci itu dilengkapi resolusi  yakni 720 x 1.280 HD dan kerapatan 294 ppi.

Ukuran yang sangat ideal untuk sebuah smartphone tersebut memang higga saat ini masih banyak dicari para pecinta smartphone. Pastinya akan cukup kuat untuk menghasilkan gambar yang jelas dan jernih.

Disamping itu Oppo A35 ini juga akan disertai dengan dapur pacu yang cukup ajib, salah satunya digunakannya prosesor 8 inti atau Octa Core dengan clock speed 21.5 Ghz.

Prosesor tersebut pastinya akan membuat kinerja yang cukup responsif dan handal dalam mengepak semua aplikasi yang ada. Apalagi dari data TENAA yang kami peroleh, nantinya Oppo A35 ini juga akan mengenakan Ram berkapasitas 2GB serta akan memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 yang dikemas dengan menarik.

Untuk masalah media penyimpanan Oppo A35 siap memberikan ruang yang luas dengan internal 16GB dan dapat di perluas hingga 128GB dengan microSD.

Smartphone ini hanya memiliki ketebalan 7.25 mm dengan bobotnya mencapai 133 gram. Kemudian pada bagian kamera, disediakan lensa kamera 13MP berfitur LED flash di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Lalu ada pula dukungan jaringan 4G LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth 4.0. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI