Google Rilis Aplikasi Panduan Android Marshmallow di Playstore

2015-10-19_195654JAKARTA – Android 6.0 Marshmallow atau sistem operasi terbaru Android baru saja diluncurkan, dan buat Anda mungkin masih sangat asing dengan sistem ini. Untuk memudahkan Anda para pengguna Google pun merilis sebuah Aplikasi panduan Android 6.0 di Playstore.

Meski sudah banyak informasi terkait peluncuran sistem operasi terbaru Android ini. akan tetapi belum ada yang membahasnya secara detail tentang fitur-fitur yang dibawanya. Untuk memuaskan para pengguna Android Marsmallow  Google pun merilis panduan kepada pengguna smartphone Android Marshmallow.

Panduan ini dikemas dalam bentuk aplikasi yang di rilis di Playstore sehingga dapat dengan mudah untuk di unduh oleh para pengguna perangkat smartphone Android. Aplikasi ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis yang berisi sekitar 62 halaman panduan.

Beberapa fitur menarik yang diulas didalam panduan ini adalah Google Now on Top, Doze, App Standby dan masih banyak lagi fitur menarik yang diajarkan. Selain itu, ada juga panduan untuk menyalakan senter, menyesuaikan homescreen dan sebagainya.

Nah, buat Anda pengguna smartphone Android sebelum Anda mengunduh atau membeli perangkat smartphone berbasis Android Marshmallow, tidak ada salahnya Anda membaca panduan ini sebelum menggunakannya. (MS)

Silahkan klik link source ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI