Home NEWS Google Luncurkan Pencarian Model baru Bernama In Apps

Google Luncurkan Pencarian Model baru Bernama In Apps

Telset.id, jakarta – Selama bertahun-tahun, Google telah berjanji kepada penggunanya untuk membuat suatu fitur yang memungkinkan penggunanya mencari informasi yang ada di dalam aplikasi pada smartphone. Dan akhirnya, Google sepertinya mampu menepati janji tersebut dengan memberikan pencarian model baru bernama In Apps untuk smartphone anda.

Fitur ini kemungkinan akan menjadi ekstensi baru pada Google Apps karena Google mengatakan bahwa In Apps dapat diakses dengan menggunakan Google Apps di smartphone Android untuk menemukan konten atau sesuatu yang ingin di cari dalam aplikasi yang ada.

Fitur ini memungkinkan anda untuk menemukan orang-orang pada Contacts, pesan di MessengerHangouts atau Gmail, musik di Spotify atau Google Play Music, video di YouTube, atau catatan di Evernote atau Google Keep. Namun sayangnya, beberapa aplikasi tidak dapat dicari menggunakan In Apps dalam waktu dekat karena Google mengatakan Facebook Messenger, Linkedln, Evernote, Glide, Todoist dan Google Keep akan diaktifkan dalam beberapa bulan mendatang, sehingga tidak jelas apa aplikasi selain Gmail, Spotify, YouTube dan Google Calendar yang akan mendukung In Apps ini.

Menariknya, LG V20 akan menjadi smartphone pertama yang memiliki Fitur In Apps pada Google Apps-nya. Hal itu karena LG V20 akan menjadi smartphone pertama yang akan menggunakan Android 7.0 Nougat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Exit mobile version