Ini Dia Wujud Samsung Galaxy Folder 2

Telset.id, Jakarta – Beberapa tahun yang lalu, smartphone model clamshell atau flip dianggap sebagai ponsel yang unik dan kadang menjadi ponsel dengan desain yang mewah. Namun semenjak boomingnya smartphone touchscreen, perlahan ponsel model ini menghilang dari peradaban. Namun Samsung sepertinya melihat potensi dari hal tersebut dengan meluncurkan kembali smartphone model flip ini ke permukaan dengan mengeluarkan seri Galaxy Folder.

Saat ini seri Galaxy Folder sudah memasuki “sekuel” kedua dengan akan munculnya Samsung Galaxy Folder 2. Smartphone tersebut sudah mucnul spesifikasinya di GFXBench dan juga telah disertifikasi oleh TENAA. Bahkan beberapa waktu lalu, muncul foto yang diduga sebagai promosi dari smartphone flip modern. Sekarang, ada foto yang bocor ke publik yang memperlihatkan dengan jelas wujud dari Samsung Galaxy Folder 2 berkelir emas nan mewah.

[Baca Juga: Foto Promosi Galaxy Folder 2 dengan Kelir Emas]

Foto tersebut memperlihatkan semua sisi dari smartphone yang diperkirakan akan mengusung layar 3.8inch dengan resolusi 480 x 800 pixel ini. Samsung Galaxy Folder 2 juga akan memiliki dapur pacu yang lumayan yakni Qualcomm Snapdragon 425 1.4GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, baterai berkapasitas 2,000mAh dan berjalan di Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk segi kamera, smartphone ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Bagaimana dengan harga? Untuk dapat meminangnya, anda diharuskan rela membayar $250 atau sekitar Rp. 3,3 jutaan.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -