Google Larang Akun Google Ditambahkan di Outlook

Telset.id, Jakarta – Google tampaknya semakin menunjukan rasa “persaingan” terhadap OS Windows 10 Mobile. Setelah menolak untuk menaruh aplikasinya di OS tersebut serta secara aktif memblokir pengguna saat mengakses layanannya, kali ini Google membatasi pengguna dari Windows 10 Mobile untuk menambahkan akun Google ke aplikasi Outlook dan Calendar yang sudah ditaruh di OS tersebut.

Siapapun yang mencoba untuk login ke akun Gmail menggunakan aplikasi tersebut, maka otomatis akan error dan akan mengatakan bahwa aplikasi tersebut tidak didukung dan menyarankan untuk beralih ke browser modern (Chrome, Firefox, Safaro, dan Internet Explorer).

[Baca Juga: Google Bantah Blokir Pengguna Windows 10 Mobile]

Google Outlook

Anehnya, versi dekstop dari Outlook ataupun Calendar masih bisa bekerja dengan baik tanpa adanya eror satupun. Jadi keterbatasan ini hanya dialami oleh versi Windows 10 Mobile saja. Namun tetap saja, Google tetap harus bermain bersih karena sama saja mereka membatasi kegiatan pengguna dari Windows 10 Mobile untuk menggunakan akun Google. Namun jika terpaksa, gunakan aplikasi lainnya seperti EasyMail atau ganti email dari Gmail ke Outlook dengan menggunakan cara ini.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -