Google Bantah Blokir Pengguna Windows 10 Mobile

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari yang lalu, beredar kabar bahwa pengguna Windows 10 Mobile tidak bisa menambahkan akun Google pada aplikasi Outlook (Mail default) dan Calendar, dan sekarang raksasa pencarian ini membantah tuduhan tersebut.

Bantahan tersebut diungkapkan Google pada balasan di situs Google Product Forums. Perwakilan dari Google menyatakan bahwa masalah tersebut telah diperbaiki dan itu tidak disengaja oleh pihak Google.

Bantahan Google

[Baca Juga: Google Larang Akun Google Ditambahkan di Outlook]

Sebagai informasi, memang pengguna Windows 10 Mobile tidak dapat menambahkan akun Google ke aplikasi Mail default (Outlook) dan Calendar pada platform Microsoft. Setiap kali mencoba untuk melakukannya, akan terdapat error yang mengatakan “Your browser is not supported. Please update to a more recent one.” Masalah tersebut terus – menerus muncul selama satu bulan yang menimbulkan asumsi bahwa Google tidak mengizinkan pihak ketiga untuk mengakses layanannya dari Windows 10 Mobile.

Namun jika dilihat dari balasan tersebut, Google mneyebutkan bahwa masalah sudah teratasi dan mereka menjanjikan “kami akan bekerja keras untuk mematikan hal itu tidak terjadi lagi!”, ya memang banyak yang berharap Google perlu memperlakukan Windows 10 Mobile dengan sedikit lebih baik. (FHP/MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -