Google Fit akan Kenalkan Program Kesehatan Bulanan di Tahun 2019

Telset.id,Jakarta – Fitur terbaru Google Fit akan bisa membantu Anda untuk membentuk tubuh ideal di tahun 2019 mendatang. Google Fit akan memberikan program kesehatan berupa tantangan aktifitas fisik setiap bulan untuk membantu Anda memiliki menjaga kondisi tubuh.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Sabtu(29/12) Google telah mengumumkan bahwa pada tahun 2019 mendatang, mereka akan membantu pengguna untuk tetap bugar.

Setiap tantangan berlangsung selama 30 hari  dan pengguna akan dapat masuk dan bergabung kapan pun mereka mau. Mereka  memiliki aturannya sendiri sehingga ini akan bervariasi dari bulan ke bulan untuk agar kegiatan bisa tetap menarik.

Ide dasar program ini adalah Anda perlu melakukan berbagai kegiatan untuk menghasilkan “poin jantung” yang dapat diperoleh selama sebulan.

{Baca juga: Hebat! AI Besutan Google Bisa Deteksi Dini Kanker Payudara}

Dalam keterangan resminya, Google mengajak pengguna untuk menyiapkan resolusi tahun baru untuk dijalankan pada tahun depan. “Januari semakin dekat dan itu berarti sudah hampir waktunya untuk resolusi Tahun Baru, meskipun sebagian besar orang tampaknya mengabaikannya sekitar satu minggu hingga tahun baru,“ tulis pihak Google.

Kemudian salah satu resolusi tahun baru adalah pada kesehatan tubuh. Melalui Google Fit perusahaan tersebut mengajak pengguna untuk tetap sehat dan hidup dengan senang.

{Baca juga: Algoritma Google Bisa Deteksi Makanan Beracun di Restoran}

“Kami membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menjadi sehat, dan bersenang-senang melakukannya. Inilah cara Anda mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan pada tahun 2019, dengan sedikit bantuan dari Google,” tambahnya.

Google tampaknya cukup aktif dalam dunia teknologi kesehatan. Sebelumnya

{Baca juga: Fitbit dan Google Kerjasama Garap Wearable Kesehatan}

 Artificial Intelligent (AI) atau kecerdasan buatan menjadi tren di industri teknologi saat ini. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba mengembangkannya. Google sedang mengembangkan teknologi Artificial Intelligent (AI) sebagai alat deteksi dini kanker payudara.

Baru-baru ini, Google bahkan mengklaim jika AI miliknya bisa mendeteksi kanker payudara dengan akurasi 99%. Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Senin (15/10), ini menyusul kerja sama Google dengan peneliti di Pusat Medis Angkatan Laut San Diego, Amerika Serikat. [NM/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0