Google Clock Terima Update, Apa Saja yang Baru?

Telset.id, Jakarta – Google Clock, salah satu aplikasi Google yang kelihatannya “kurang perhatian” ini sepertinya sedang dimanjakan. Pasalnya, aplikasi ini mendapatkan pembaharuan terbaru yang dapat membantu penggunanya untuk lebih memaksimalkan waktu yang didapat.

Versi 4.4 yang diberikan oleh Google ini yang paling menarik dan sangat membantu adalah adanya kontrol volume yang terdapat pada aplikasi. Jadi Anda bisa mengatur suara alarm dari sini, tanpa harus mengaturnya ke dalam Settings. Selain itu, sekarang terdapat menu untuk mengaktifkan getaran ketika timer Anda berakhir.
google-clock-4.4-100665057-orig

Saat kita melihat interfacenya, Anda akan melihat empat bagian utama yang telah menjadi satu, yang memberikan sebuah gambaran akan konsistensi dibanding memisahkan mereka satu persatu. Format tanggal pun berubah dan lebih singkat, seperti TUE, JUN 6 bukan Tue, Juni 6.

Pembaharuan ini sudah resmi dirilis di Google Play Store dan juga tersedia di APK Mirror. Google Clock merupakan aplikasi yang cocok untuk Anda yang sering menggunakan larm atau menggunakan timer untuk memasak atau keadaan lainnya. Dan terakhir, semoga Google terus meningkatkan pembaharuan lainnya kepada aplikasi mereka agar lebih baik.[FHP/HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -