Google Cari Relawan untuk Pixel 4, Bayarannya Rp 70 Ribu

Google Pixel 4

Telset.id, Jakarta Google Pixel 4 punya fitur face unlock yang didukung oleh chip motion-sensing radar dari Project Soli. Untuk mencoba dan menguji teknologi baru itu, Google kabarnya sedang mencari relawan yang mau dibayar USD 5 atau sekitar Rp 70 ribuan.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo, Selasa (30/07/2019), Google sedang melakukan peningkatan fitur face unlock untuk Pixel 4 dengan berkeliling di berbagai kota di Amerika Serikat (AS) untuk mencari relawan yang mau dibayar asalkan wajah mereka dipindai dengan face unlock Project Soli.

Google mengatakan, tujuan dari pemindaian wajah relawan ini untuk meningkatkan algoritma face unlock di Pixel 4.

{Baca juga: Google Pamer Face Unlock “Project Soli” di Pixel 4}

Algoritma itu ditingkatkan agar proses pemindaian menjadi lebih akurat dan cepat dalam mengenali berbagai wajah orang dari berbagai etnis.

“Kami juga sedang membangunnya dengan mempertimbangkan inklusif, sehingga sebanyak mungkin orang dapat memperoleh manfaat,” jelas seorang juru bicara Google.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Google Terbaru}

Google Pixel 4 dilaporkan akan hadir pada Oktober mendatang. Smartphone ini bakal mengusung layar yang lebih besar dengan resolusi lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya. Masing-masing resolusinya adalah 2280 x 1080 pixel untuk Pixel 4, dan 3040 x 1440 piksel untuk model XL.

Untuk dapur pacunya, Pixel 4 akan menggunakan Snapdragon 855 atau bahkan Snapdragon 855 Plus yang lebih cepat. (NM/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here