GoJek Tawarkan Reward untuk Pengguna GO-PAY

Telset.id, JakartaGojek, meluncurkan program loyalti pelanggan, Go-Point. Melalui program ini, para pelanggan Go-Pay dapat memperoleh poin loyalti dari setiap transaksi layanan Gojek. Para pelanggan dapat menukarkan poin tersebut dengan berbagai reward menarik.

“Dalam dua tahun terakhir sejak aplikasi Gojek diluncurkan, kami telah berkembang pesat hingga dapat menawarkan berbagai solusi untuk membantu kehidupan sehari-hari para pelanggan. Guna meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Gojek dan layanan e-wallet Go-Pay, program loyalti ini pun kami luncurkan,” kata Nadiem Makarim, CEO dan Founder GO-JEK Indonesia.

Nadiem berharap dengan program loyalti ini, para pelanggan akan terus memanfaatkan berbagai layanan yang ditawarkan aplikasi Gojek dan membayarnya dengan Go-Pay.

“Kami memberikan berbagai reward menarik bagi para pelanggan. Dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, para pelanggan Go-Pay bisa menukarkan poin dengan british motorcycle, gadget terbaru, bahkan tiket konser Coldplay di Singapura.” Program Go-Point ini sudah dapat dinikmati oleh para pelanggan Go-Pay di seluruh Indonesia.

Nadiem menambahkan bahwa Gojek mempersiapkan program customer loyalty ini cukup matang, supaya bisa memberikan reward yang terbaik bagi para pelanggan.

“Saat meluncurkan sebuah program atau layanan baru termasuk Go-Point, kami tidak ingin setengah-setengah. Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan. Dalam peluncuran Go-Point ini kami juga secara otomatis memberikan 200 poin kepada para pengguna jasa Gojek,” ungkapnya

Para pelanggan bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan reward menarik yang ada di katalog Go-Point atau terus menambah poin sebanyak-banyaknya dengan bertransaksi melalui Go-Pay.

Saat ini, Go-Point telah memiliki lebih dari 31 reward yang terbagi dalam delapan (9) kategori yaitu; automotive, tour travel & tourism, food & beverages, gadget & electronics, e-commerce, family & leisure, wellness & beauty, entertainment, Gojek merchandise dan Gojek services.  Jumlah reward ini akan terus ditambah setiap hari dengan reward yang menarik dan bermanfaat bagi pelanggan. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI