GO-PULSA Mudahkan Pengguna Layanan GO-JEK untuk Isi Ulang Pulsa

Telset.id, Jakarta  – Untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pengguna, GO-JEK merilis layanan terbaru, GO-PULSA. Layanan GO-PULSA ini memungkinkan customer untuk melakukan isi ulang pulsa melalui saldo GO-PAY.

“Kami selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dan mempermudah kehidupan sehari-hari customer. GO-PULSA hadir untuk mempermudah akses customer akan kebutuhan isi pulsa pra-bayar dengan menggunakan saldo GO-PAY mereka,’’ kata Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia.

Nadiem menjelaskan, GO-PULSA dikembangkan dalam rangka memperluas fungsi GO-PAY dalam memberi kemudahan bagi customer. Selain berfungsi sebagai platform pembayaran layanan GO-JEK, GO-PAY juga merupakan solusi pembayaran di era digital sekaligus wujud kontribusi GO-JEK dalam mendukung gerakan cashless society.

Selain membeli pulsa untuk customer sendiri, dengan GO-PULSA customer juga bisa membelikan pulsa untuk orang lain, seperti saudara, teman atau kolega. “Layanan GO-PULSA ini juga sudah dinikmati oleh semua pengguna GO-JEK di 15 kota di mana GO-JEK beroperasi,” ujar Nadiem.

Layanan GO-PULSA ini dapat digunakan untuk pengguna provider Simpati, AS, XL, Three, Axis, Indosat dan Smartfren. Untuk mengisi ulang pulsa, customer cukup meng-klik icon GO-PULSA di menu utama aplikasi GO-JEK. Dilanjutkan dengan memasukkan nomor telepon tujuan, nominal pulsa yang diinginkan, kemudian diikuti dengan menekan tombol order.

Untuk dapat menggunakan fitur GO-PULSA, customer hanya perlu mengupdate aplikasi GO-JEK versi terbaru. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI