Go Pro Patenkan Desain Kamera Kotak

Go Pro Hero 4JAKARTA – Kamera yang dikenal di kalangan penggemar olahraga ekstrim, Go Pro dikabarkan akan membuat kamera yang memiliki ukuran kotak. Isu ini muncul setelah pihak perusahaan mendaftarkan sebuah paten.

Paten yang dimaksud memuat sejumlah ilustrasi housing kamera yang bisa memuat Go Pro versi kotak. Piranti ini sepertinya akan memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan lini Go Pro lainnya.

Berbentuk seperti kubik, ilustrasi in menunjukkan keberadaan satu tombol di bagian depan. Dikutip telsetNews dari Engadget (1/4), paten juga menyebutkan dimensinya antara 2-9 cm di masing-masing sisi.

Go Pro sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ini merupakan ide yang sudah mereka ‘mainkan’ sejak tahun 2011 silam namun mereka enggan berkomentar lebih lanjut. jadi sampai kini belum diketahui apakah ilustrasi itu akan diwujudkan sebagai produk nyata atau tidak.

Saat berbicara mengenai kamera berbentuk kotak, Polaroid sebenarnya lebih duluan mengeluarkan produk itu dengan Polaroid Cube di tahun lalu.

Go Pro dikenal sebagai action camera dan kerap dipakai para petualang untuk mengabadikan momentun yang sulit dijamah kamera ‘biasa’. Kamera mungil ini bisa dimounting di helm, sepeda, dan permukaan lainnya.[TP/HBS]

Paten Go Pro

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0