Home NEWS Xiaomi Mi Mix Siap “Hijrah” ke Android Nougat?

Xiaomi Mi Mix Siap “Hijrah” ke Android Nougat?

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu, smartphone “murah meriah” besutan Xiaomi yakni Xiaomi Redmi Note 3 Pro versi Android Nougat muncul di situs benchmarking, Geekbench. Kali ini giliran smartphone flagship Xiaomi dengan sistem operasi Andorid Nougat yang muncul di Geekbench.

Smartphone yang beruntung itu adalah Xiaomi Mi Mix yang “tertangkap basah” hadir spesifikasi versi Android Nougat di Geekbench. Pada situs tersebut, terlihat smartphone yang mengusung desain borderless ini berjalan di versi 7.0 Nougat.

Sepertinya, Xiaomi memang sedang menjalani pengujian dari OS teranyar dari Google itu pada Mi Mix. Hal ini seolah menjadi “jawaban awal” dari Xiaomi yang sempat menjanjikan jika Mi Mix akan mendapatkan pembaruan pada Desember tahun lalu.

Tapi sayangnya sama seperti pada Redmi Note 3 Pro, perusahaan yang sedang bernafsu menghadirkan berbagai jajaran smartphone baru di tahun 2017 itu masih belum mau memberikan informasi yang jelas mengenai kabar bahagia bagi pengguna Mi Mix ini. Namun yang pasti jika kabar ini benar, maka Tim Telset.id akan segera mengabarkannya kepada Anda para pembaca setia. (FHP)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version