Gila! Akun Pokemon Go Dijual Seharga Rp 13,1 Miliar

Telset.id, Jakarta – Bagi banyak orang, Pokemon Go adalah permainan menyenangkan dan adiktif. Namun bagi sebagian orang lainnya, Pokemon Go adalah peluang bisnis yang menggiurkan. Bisa Anda bayangkan, sebuah akun Pokemon Go dijual seharga Rp 13,1 miliar.

Seiring melonjaknya kepopuleran Pokemon Go, telah membuat jasa penjualan akun Pokemon Go semakin menjamur. Salah satunya adalah situs bernama Player Auctions, yang menjual akun Pokemon Go dengan paket harga selangit.

Pada daftar harga yang dirilis situs Player Auctions, sebuah akun Pokemon GO bisa ditawarkan dengan harga USD 999.999 atau sekitar Rp 13,1 miliar. Lantas apa yang pembeli dapatkan dengan harga selangit itu?

Pembeli akan mendapatkan 220.000 Pokeballs, dan bisa meminta seperti apa akun Pokemon Go yang mereka inginkan. Penjual akan memainkan game sesuai permintaan pembeli. Mencapai level tinggi dan koleksi Pokemon langka tentu akan diminta oleh si pembeli.

[BACA JUGA: Begini Cara Install Pokemon Go di Asus Zenfone]

Jika harga Rp 13,1 miliar tadi dirasa kemahalan, pembeli dapat memilih paket yang lebih murah. Di situs League Of Trading tersedia akun Pokemon Go yang dijual dengan harga yang “lebih murah”, yakni USD 11.000 atau sekitar Rp 144 juta.

Dengan harga tersebut, pembeli akan mendapatkan akun Pokemon GO yang sudah mencapai level 30 dengan combat power (CP) lebih dari 2.000. Meski harganya masih “tidak masuk akal”, namun mungkin bagi penggila Pokemon Go yang tidak ingin capek-capek dapat mencapai level 30, bisa mempertimbangkan membeli akun Pokemon GO di situs League Of Trading ini.

Sebenarnya jika Anda ingin mendapatkan akun Pokemon yang lebih murah, bisa mencarinya di eBay. Kabarnya penawaran akun Pokemon Go di eBay lebih murah meriah, dan banyak pilihannya.

Saat ini memang banyak orang yang menjual akun Pokemon Go sebagai pekerjaan sambilan. Tapi jangan anggap enteng, karena pemasukan dari jualan akun Pokemon Go sangat menggiurkan. Ada laporan yang menyebutkan para penjual akun Pokemon Go bisa mengantongi uang sekitar Rp 26 juta hingga 65 juta per bulan.

[BACA JUGA: Pokemon GO Pecahkan Rekor Download di Android & iOS]

Jual beli akun game sebenarnya bukanlah fenomena baru. Sejak beberapa tahun lalu sudah banyak penjual yang menawarkan akun game-game populer, seperti League of Legends dan World of Warcraft. Dan karena sekarang game Pokemon Go lagi nge-hits, banyak penjual akun yang menjajakan akun game buatan Niantic Labs itu.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Pokemon Go terus mencetak rekor gemilang sejak pertama kali diluncurkan sebulan lalu. Menurut perusahaan analisis Sensor Tower, setelah satu bulan peluncuran resminya, Pokemon Go meraup pendapatan lebih dari USD 200 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun.

[BACA JUGA: Sebulan Rilis, Pokemon Go Raup Pendapatan Rp 2,6 Trilun]

Hebatnya, pencapaian yang diraih Pokemon GO ini merupakan dua kali hasil yang diraih game populer Clash Royale setelah 30 hari pertama dan juga game Candy Crush Soda Saga.

Demam Pokemon Go ternyata tidak hanya membawa keuntungan bagi Niantic, pengembang game tersebut. Uang dari game fenomenal ini juga mengalir ke para penjual akun game. Nah, apakah Anda juga tertarik menjual akun Pokemon Go? Hasilnya sangat mengiurkan, bukan. [HBS]

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -