Gigabyte Klaim Punya Server Multiplatform Standar Global

Telset.id, Jakarta – Dalam rangkaian ekspansi, Gigabyte akhirnya hadir di pasar Indonesia dengan lini server bisnis & IoT berstandar Global. Perusahaan yang sudah dikenal sebagai manufaktur Teknologi Informasi sejak tahun 1986 ini mengklaim memiliki infrastruktur server multiplatform standar global.

Saat ini Gigabyte memiliki kapasitas produksi Motherboard sebanyak 1,6 juta unit per bulan, Graphic Card 570 ribu unit per bulan, produk sistem sebanyak 200 ribu unit per bulan, dan Server Solution sekitar 55 ribu unit per bulan.

Gigabyte yang sudah berkecimpung sebagai Original Design Manufacturer (ODM) untuk lini server dan Internet of Thing (IoT), sudah hadir mulai dari proses design hingga manufaktur untuk merek-merek server dan IoT sejak tahun 2000.

Untuk memperluas pasar server dan IoT global yang saat ini sudah tumbuh sangat baik di era Informasi, Gigabyte hadir di industri server dan IoT dengan merek sendiri mulai tahun 2012.

Awalnya, perusahaan ini masuk untuk pasar Amerika dan Eropa, dan mulai dikembangkan untuk pasar global lainnya termasuk pasar Asia Pasifik. Untuk masuk di pasar server, saat ini Gigabyte mengusung beberapa nilai lebih yang dihadirkan dengan standar global, salah satunya lini server GPGPU.

Server Gigabyte hadir dengan dengan density tinggi hingga 8 kartu Grafis dapat dijalankan dalam satu server berukuran 2U. Dengan server ini, pengguna bisa melakukan proses untuk solusi – solusi yang membutuhkan perhitungan kompleks dan cepat. (MS/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here