Gelas Ini Memungkinkan Anda Minum Di Ruang Angkasa

ZeroGravityCocktail-Comp3Jakarta – Orang yang mudah dehidrasi akan senantiasa menyediakan ruang kosong di tasnya, sebagai tempat berdiamnya botol minuman. Itu sah-sah saja, selama yang Anda jelajahi adalah bumi nan permai ini. Tapi, bagaimana jika tujuan Anda itu adalah ruang angkasa?

Mudah, Anda hanya perlu merancang gelas yang khusus direkayasa untuk bekerja di ruang angkasa tanpa menumpahkannya. Seperti Zero Gravity Cocktail ini.

Apa yang membuat gelas Zero Gravity Cocktail sebuah terobosan adalah serangkaian alur di bagian dalam yang mengambil keuntungan dari aksi kapiler untuk membuat cairan dari bawah naik ke dalam mulut Anda tanpa mereka hanyut begitu saja. Yang perlu Anda lakukan adalah meminumnya sedikit demi sedikit.

Saat ini, gelas futuristik ini belum tersedia untuk dijual – hanya maket cetak 3D yang ada. Namun sang kreator percaya bahwa ini juga dapat dibuat dari kaca atau bahkan stainless steel, jika idenya kian populer nanti. Demikian dikutip telsetNews dari Gizmodo. (Ida/Hz)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0