Game Fruit Ninja Ajak Anak Sukai Matematika

Fruit Ninja Math MasterJAKARTA – Bagi sebagian orang, matematika menjadi pelajaran menakutkan dengan tingkat kerumitan yang sulit dipecahkan. Demi menghilangkan mitos ini, ada banyak cara mengasyikkan untuk mendorong anak menyukai pelajaran matematika.

Game merupakan salah satu pilihan mengasyikkan yang bisa diterapkam untuk dijadikan pola mengajar bagi anak. Strategi ini pula yang dibidik Halfbrick Studios, pengembang game Fruit Ninja.

Sukses menggaet jutaan orang mengunduh Fruit Ninja, membuat sang pengembang memboyong konsep serupa untuk game barunya. Game berjudul Fruit Ninja: Math Master, yang akan mengajak anak belajar matematika dengan cara yang menyenangkan.

Dikutip telsetNews dari laman Android Police, alih-alih hanya mengiris buah yang muncul di layar, pemain harus menghitung jawaban dari soal yang diberikan, kemudian mengiris jumlah buah sebanyak jawaban dari soal tersebut.

Fruit Ninja Math Master (2)

Jika merasa terlalu rumit, pemain bisa mencari bantuan dengan fitur untuk memecahkan masalah yang terdapat di bagian atas layar. Anak-anak akan dilatih dengan soal menjumlahkan, mengurangi, perkalian, dan pembagian dengan tingkat kerumitan beragam.

Game yang ditujukan untuk anak-anak ini bisa diunduh oleh pengguna iOS dan Android seharga USD 5. Orang tua tidak perlu khawatir anak akan membeli sejumlah perlengkapan bermain, mengingat tidak ada fitur di dalam game yang mengharuskan pemainnya membayar lagi.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0