Galaxy S7 Edge Black Pearl Resmi Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Tim Telset.id sempat mengabarkan jika Galaxy S7 Edge Black Pearl akan dirilis di minggu ini. Dan benar saja, akhirnya Samsung benar-benar memperkenalkan varian warna baru untuk smartphone flagship dengan layar melengkung tersebut.

Hal tersebut membuat Galaxy S7 Edge memiliki tujuh varian warna yang berbeda. Tak hanya itu, varian Black Pearl juga akan memiliki perbedaan dari varian warna lainnya yakni adanya pilihan memori internal 128GB. Samsung mengklaim bahwa Galaxy S7 Edge Black Pearl menawarkan desain yang penuh akan kualitas dan tentunya akan terlihat mewah.

[Baca juga: Cara Buat Layar Always-on Seperti Galaxy S7 Edge]

“Galaxy S7 Edge Black Pearl mengikuti munculnya edisi warna terbaru yakni Blue Coral dan Pink Gold yang diluncurkan awal tahun ini. Kedua warna sebelumnya terinspirasi dari suasana tenang dan warna yang alami, sedangkan Black Pearl dirancang dengan suasana modern dan mencolok,” ucap Samsung dalam situs resminya.

Selain hadirnya varian warna Black Pearl, akan tersedia tambahan warna lainnya untuk Galaxy S7 Edge yakni White earl, Black Onyx, Gold Platinum, dan SIlver Platinum.

[Baca Juga: Kamera iPhone 7 Masih di Bawah Galaxy S7 Edge?]

Dalam situs tersebut juga disebutkan bahwa Galaxy S7 Edge Black Pearl baru akan tersedia pada 9 Desember besok dan hanya “pasar terpilih” yang akan mendapatkan smartphone ini. Kemungkinan besar negara pertama yang sudah terdapat varian warna baru tersebut adalah Korea Selatan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here