Galaxy S7 Bakal 2x Lebih Ngebut dari Galaxy S6

Samsung Galaxy S7  Magnesium AlloyJAKARTA Р Sebelumnya sudah cukup banyak rumor tentang Galaxy S7 yang berseliweran di Internet. Kali ini media Korea Selatan melaporkan rumor baru yang cukup menarik, yakni Galaxy S7 disebutkan akan didukung konektivitas seluler 2x lebih cepat dibanding Galaxy S6.

Bagi Anda pengguna Galaxy S6, tentunya sudah bisa merasakan langsung kecepatan yang ditawarkan smartphone dengan layar melengkung tersebut. Namun sebagai gambaran, Galaxy S6 yang didukung konektivitas LTE Cat. 6 memiliki kecepatan download hingga 300Mbps.

Nah, jika rumor terbaru ini benar, maka Galaxy S7 yang disebutkan akan didukung konektivitas seluler LTE Cat. 12, akan bisa memiliki kecepatan download hingga 600Mbps.

Galaxy S7 sendiri dirumorkan akan hadir dalam tiga varian prosesor, yakni Exynos 8890, Exynos 7422 dan Snapdragon 820. Sementara spesifikasi lainnya, flagship mendatang Samsung ini akan dilengkapi RAM 4GB.

Menurut informasi yang baru didapat, Samsung akan mengumumkan Galaxy S7 pada bulan Februari 2016, bukan di bulan Januari seperti yang dirumorkan sebelumnya. [HBS]

 

Previous articleSelamat Ultah! Android Genap Berusia 8 Tahun
Next articleHal Pertama yang Harus Dilakukan dengan iPhone 6S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here