telset
spot_img

Galaxy S5 Rilis Maret dalam Versi Metal, Plastik, dan Fleksibel

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Rumor tentang Samsung Galaxy S5 sudah banyak kita ketahui lewat berbagai bocoran yang dilansir sejumlah media. Kini sebuah informasi baru terkait keberadaan Galaxy S5 kembali muncul lewat pemberitaan sebuah media Korea, ET News.

Laporan terbaru yang dirilis ET News menyebutkan bahwa akan ada dua versi Galaxy S5 yang disiapkan Samsung, yakni versi premium dengan casing metal dan versi reguler dengan casing plastik.

Menariknya, sumber media tersebut juga menyebutkan Galaxy S5 akan hadir dalam versi layar fleksibel (melengkung), dengan mengusung layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 2560×1440 piksel atau setara dengan 560 ppi.

Selain itu, seperti dilansir PhoneArena, Kamis (28/11), Samsung juga akan menggunakan dua pilihan prosesor untuk smartphone flagship mendatangnya itu, yakni versi Snapdragon dan Samsung Exynos Octa 64-bit.

Untuk jeroannya akan dibenamkan RAM 3GB, dan dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh. Fitur multimedianya akan dipersenjatai kamera di bagian belakang sebesar 16 megapiksel dan kamera depan sebesar 2MP.

Dan seperti pengalaman pada versi sebelumnya Galaxy S4, Samsung dipastikan akan mematok target penjualan untuk Galaxy S5 sebesar 70% dibanding penjualan Galaxy S4.

Masih menurut sumber ET News, Galaxy S5 disebutkan mulai akan diproduksi pada Januari mendatang. Nantinya Samsung akan meningkatkan jumlah produksinya setelah Galaxy S5 resmi diumumkan pada bulan Februari.

Sementara waktu perilisannya akan dilakukan pada bulan Maret 2014 mendatang. Dan seperti pengalaman pada versi sebelumnya, Samsung kemungkinan akan mematok target penjualan untuk Galaxy S5 sebesar 70% dibanding hasil penjualan Galaxy S4.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0