Galaxy Note 7 akan Pakai Layar 6 Inci?

Telset.id, Jakarta – Rumor tentang Samsung Galaxy Note 7 masih sangat dinamis alias masih berubah-ubah. Kali ini rumor yang beredar terkait ukuran layar dari penerus Galaxy Note 5 itu. Kabarnya Galaxy Note 7 memiliki layar super jumbo, yakni 6 inci. Benarkah?

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Galaxy Note 7 dirumorkan akan hadir dengan layar dual-curved display 5,7 inci dengan tingkat resolusi 1440 x 2560. Namun situs ekspor-impor China mengungkap informasi yang berbeda dari rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya.

Galaxy Note 7 layara bocoran di Zauba

Bocoran yang ada di Zauba ini mengungkap sebuah smartphone dengan nomor model SM-N930R4 yang diklaim adalah varian dari Galaxy Note 7. Berdasarkan informasi yang ada di Zauba, smartphone yang diduga Galaxy Note 7 ini memiliki ukuran layar sebesar 6 inci.

Zauba selama ini sudah cukup sering memberikan “bocoran informasi” yang akurat, maka banyak yang cukup yakin dengan bocoran baru ini. Meski begitu, karena masih sebatas rumor, maka sangat mungkin juga informasi tidak cukup akurat.

[Baca juga: Foto Ini Mempertegas Iris Scanner di Galaxy Note 7]

Sebelumnya, dari sejumlah rumor dan bocoran yang beredar, Galaxy Note 7 dikabarkan akan menggunakan layar dual-curved display Super AMOLED dengan tingkat resolusi QHD (1440 x 2560), chispet Exynos terbaru atau Snapdragon terbaru, RAM 6GB.

Dan yang paling menarik, phablet ini dikabarkan akan membawa fitur baru iris scanner atau sensor mata, dan juga port USB Type-C, kamera belakang 12MP dengan dual-pixel phase detection autofocus, dan kapasitas baterai 3600 mAh atau 4000mAh.

[Baca juga: Samsung Galaxy Note 7 Dirilis 2 Agustus]

Kabarnya Samsung akan mengumumkan phablet terbarunya ini di acara Samsung Unpacked tanggal 2 Agustus mendatang. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI