Samsung Luncurkan Pisau Pintar Galaxy Blade Edge

blade-edge2Material pembuatannya dikatakan dari keramik khusus yang diklaim lebih tangguh dari stainless steel serta lebih ringan dari plastik. Sedangkan mata pisaunya dari berlian yang sangat tajam.

Kemampuannya pun tak kalah dengan Samsung Galaxy S6. Yup, Blade Edge dilengkapi kamera yang bisa digunakan untuk mengabadikan makanan dalam bentuk foto. Blade Edge juga dilengkapi pemindai sidik jari yang bisa membuat pengguna terhindar dari memotong bagian tubuhnya sendiri.

Selain itu ada pula sensor darah untuk mencegah pisau pintar ini disalahgunakan untuk kekerasan. Jadi jika Blade Edge terkena darah, pisau pintar ini akan langsung menghubungi pihak berwenang.

Fitur lain yang tak kalah canggihnya adalah pendeteksi bakteri. Dengan fitur ini, Blade Edge akan langsung memberikan peringatan jika bahan yang dipotong mengandung bakteri. Lalu ada pula fasilitas termometer untuk mengukur suhu tubuh sekaligus suhu ruangan. Last but not lease, Galaxy Blade Edge sangat mudah dibersihkan.

Well, langkah Samsung memperkenalkan pisau pintar memang terdengar aneh. Bahkan bagi kami sekalipun. Tapi inilah Samsung. Di tengah keseriusannya mendominasi pasar teknologi, produsen teknologi asal Korea ini tetap memiliki sense of humor yang tinggi.

“Kebanyakan dari Anda pasti sudah sadar, ini bukan produk atau konsep yang nyata dari Samsung, setidaknya belum. Semoga Anda menikmatinya. Selamat April Mop!” tulis Samsung di akhir pengumuman Galaxy Edge Blade ini.

Selamat April Mop!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI