G4 Mulai Dijual 29 April di Kampung Halaman LG

lg-g4-1 (2)JAKARTA  – Kemunculan desain dan detil LG G4 sudah secara resmi diungkap perusahaan. Bahkan LG juga telah membuka kesempatan untuk menjajal langsung ponsel terbarunya itu di beberapa negara terpilih.

Kini, perusahaan asal Korea Selatan itu memastikan G4 akan mulai dipasarkan secara resmi pertama kali di negeri asalnya. Tepat pada 29 April nanti atau bersamaan dengan waktu peluncuran ponsel (waktu Seoul). Demikian dilansir telsetNews dari laman Android Authority, Rabu (22/4/2015).

Dalam kesempatan itu rival senegara Samsung ini belum bisa memastikan kapan LG G4 akan dipasarkan di seluruh dunia. Pihak perusahaan baru akan mengumumkan lebih lanjut kapan G4 akan tersedia secara global.

Kemunculan LG G4 tentu akan menjadi pesaing serius bagi HTC One M9 dan duo Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, flagship teranyar LG ini akan diumumkan secara resmi pada 28 April nanti.

Tak tanggung-tanggung, LG G4 akan memulai debut perdananya di beberapa kota besar seperti New York, London, Paris, Seoul, Singapura, dan Istanbul. [EA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here