Fruit Ninja Bakal Beraksi di Layar Perak

Telset.id, Jakarta – Trend mengangkat game mobile populer ke layar bioskop terus berlanjut. Setelah sebelumnya Angry Birds, kini Fruit Ninja, game mobile yang tak kalah populer dikabarkan juga akan diangkat ke layar lebar.

Halfbrick Studios, kreator Fruit Ninja menggandeng Vinson Studios untuk memboyong game populer ini ke layar lebar. Tripp Vinson akan memproduksi film ini di bawah bendera Vinson Films. Sementara untuk penulis skenario dipercayakan pada J.P. Lavin dan Chad Damiani (How to Survive a Garden Gnome Attack).

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, game ini akan diangkat ke film live-action dan dibuat menjadi film komedi keluarga. Lantas seperti apa premis dan cerita yang disiapkan untuk versi film Fruit Ninja?

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya soal hal tersebut, karena memang Fruit Ninja tidak menawarkan banyak pengembangan karakter seperti halnya Angry Birds.

Apakah mungkin film ini akan mengisahkan para ninja yang kelimpungan karena buah-buahan sudah tak ada lagi di bumi? Entahlah, kita pun masih belum ada gambaran kisah yang akan diangkat dari game Fruit Ninja.

Yang pasti, Fruit Ninja adalah game iOS terlaris kedua sepanjang masa setelah Angry Birds. Apakah kesuksesannya di ranah game mobile bisa dipertahankan saat dibawa ke layar film? [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here