[Foto & Video] Hands-on iPhone 5S

Jakarta – Selain mengungumkan iPhone murah atau 5C, Apple juga memperkenalkan iPhone 5S untuk segmen premium. Secara desain, 5S tidak terlalu banyak perubahan, karena masih memiliki kemiripan dengan iPhone 5, dengan memiliki 3 pilihan warna.

Spesifikasi yang ditawarkan tidak terlalu mengejutkan, karena inovasinya hampir bisa dibilang tidak ada yang baru. Fitur utama yang tidak ada pada seri sebelumnya adalah Touch ID atau fingerprint sensor yang terintegrasi ke dalam home button.

Peningkatan kemampuan ditambahkan pada prosesornya Apple A7 dengan arsitektur 64-bit yang diklaim pertama dan satu-satunya di dunia. Prosesor ini menawarkan jumlah transistor 2x lipat dibanding sebelumnya, OpenGL ES 3.0, serta M7 baru (motion co-prosesor) yang memonitor motion data secara real-time.

Untuk kamera, masih sama dengan pendahulunya, iPhone 5S memiliki kamera 8MP, namun dengan uprgade lensa aperture f/2/2 dan sensor yang 15% lebih besar. Software kamera iOS 7 juga telah dioptimalkan untuk mendukung sensor baru.

Well, untuk bisa mengetahui lebih jelas wujudnya, kami berikan beberapa foto detail dan video hands-on dari iPhone 5S:

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0