Dipotret Pakai Huawei P30, Foto Pre-wedding Ini Langsung Viral

Telset.id, Jakarta – Trio Huawei P30 sebentar lagi segera diluncurkan pada 26 Maret mendatang. Smartphone ini diklaim punya kemampuan kamera mumpuni. Salah satu buktinya, smartphone tersebut bahkan digunakan untuk mengambil foto pre-wedding seniman asal Malaysia, Fasha Sandha dan Aidil Aziz.

Karena kualitasnya, alhasil foto pre-wedding yang diunggah di Instagram ini langsung viral. Dilansir dari World of Buzz, Selasa (19/03/2019), kolase foto pre-wedding ini menunjukkan seberapa baik kemampuan kamera Huawei P30 pada sudut yang berbeda.

Mulai dari pemotretan jarak jauh, hingga pemotretan jarak dekat. Semua detail kecil, seperti manik-manik yang berkilauan pada gaun pernikahan Fasha dapat ditangkap dengan baik oleh kamera smartphone. Sedangkan warna dan kontras gambar juga terbilang seimbang dan akurat.

{Baca juga: Ketahuan Bohong (Lagi), Huawei Tipu-tipu Hasil Foto P30 Pro}

Netizen pun dibuat terkagum-kagum dengan foto pre-wedding ini. Namun, mereka tidak sepenuhnya terkejut, karena sudah tidak meragukan kualitas kamera dari smartphone flagship Huawei tersebut.

Meski demikian, Huawei sempat tersandung masalah soal Huawei P30. Sebab beberapa waktu lalu, iklan teaser untuk Huawei P30 Pro ketahuan menggunakan foto yang bukan hasil jepretan kamera smartphone flagship tersebut.

Pada iklan tersebut, Huawei menunjukkan kemampuan kamera dengan teknologi periscope zoom yang jadi andalan utama P30 Pro.

Kamera tersebut digambarkan mampu memberi hasil foto yang bagus dengan detail yang lebih berkualitas, meski telah diperbesar. Tapi setelah ditelusuri, ternyata foto-foto yang ditampilkan Huawei dalam teaser-nya merupakan hasil karya dari sejumlah fotografer.

{Baca juga: Segera Diluncurkan! Trio Huawei P30 Kantongi Sertifikat TKDN}

Smartphone ini dipastikan akan hadir ke Indonesia, bersama dengan dua seri lainnya. Itu karena, Huawei P30, P30 Pro, dan P30 Lite telah mengantongi sertifikat TKDN atau tingkat kandungan dalam negeri dari Kementerian Perindustrian Indonesia (Kemenperin).

Ketiga smartphone baru Huawei dengan kode Huawei MAR-LX2, Huawei ELE-L29, dan Huawei VOG-L29 itu mendapatkan sertifikat TKDN pada tanggal 5 Maret lalu. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI