Foto Huawei P50 dengan Balutan Warna Pink, Cute Banget!

Telset.id, Jakarta – Huawei P50 Series diharapkan bakal meluncur resmi pada akhir Juli mendatang. Menjelang peluncuran resminya yang sebentar lagi, muncul bocoran foto yang memperlihatkan desain bodi belakang dari Huawei P50 berwarna pink.

Foto ini menampilkan Huawei P50 yang dibalut warna merah muda atau pink yang berkilauan. Dilansir Telset dari Sparrownews, Rabu (30/6/2021), warna ini dihasilkan dari teknik pewarnaan crystal diamond yang memberikan tekstur glossy, premium, dan menarik perhatian.

Selain pilihan warna yang feminim, bocoran foto ini memperlihatkan dua lingkaran besar yang menjadi tempat bagi empat kamera belakang.

Tiga kamera sepertinya ditempatkan pada lingkaran di bagian atas. Sedangkan kamera periskop dengan kemampuan optical-zoom ditempatkan pada lingkaran di bagian bawah.

{Baca Juga: Meluncur 29 Juli, Trio Huawei P50 Bawa Kamera Dual-ring Powerful}

Walau Leica merilis ponsel dengan merek sendiri di pasar Jepang, tapi kemitraan perusahaan ini dengan Huawei terus berlanjut pada seri penerus P40. Bagaimana tidak, terlihat jelas logo Leica di bawah modul kamera HP terbaru Huawei ini.

Sayang, bocoran foto desain Huawei P50 warna pink ini tidak disertai dengan spesifikasi lengkap dan konfigurasi dari kameranya.

Huawei P50 Pink

Namun dari bocoran yang beredar sebelumnya, P50 standar akan menggunakan sensor Sony IMX707 dengan focal length 18-125mm, bukaan lensa f/1.8, dan punya kemampuan 5x optical-zoom.

Sementara untuk varian P50 Pro dan Pro+, menggunakan sensor Sony IMX800 berukuran 1 inci. Sensor kamera tersebut menjadi yang terbesar hingga saat ini.

Ditambah, ada kamera ultra wide dengan sensor 1/1.18 inci yang baru. Ini juga menjadi salah satu sensor terbesar untuk kamera ultrawide.

Huawei P50 Tersedia dalam Versi 4G

Snapdragon 888 4G Huawei P50 Pink

Sebelumnya beredar kabar kalau smartphone ini akan tersedia dalam varian 4G. Huawei bermaksud untuk menjualnya di wilayah-wilayah yang belum mendapatkan jangkauan internet cepat generasi kelima.

Rumornya, smartphone terbaru Huawei ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 888 versi 4G dengan nomor model SM8450. Pilihan untuk menggunakan Snapdragon 888 versi 4G rumornya didorong keterbatasan stok dari Kirin 9000 5G.

Menurut Digital Chat Station, harga model 4G akan lebih terjangkau dengan kinerja yang hampir sama dan ketersediaannya akan dimungkinkan di hampir setiap wilayah di mana 5G saat ini belum diluncurkan.

{Baca juga: Huawei P50 Bakal Ditenagai Snapdragon 888 Versi 4G}

Bocoran lainnya, Huawei P50 Series juga sudah berjalan di sistem operasi Harmony OS terbaru, ditopang oleh baterai berkapasitas di atas 4.000 mAh, dan mendukung fast charging hingga 66W untuk kabel dan 55W untuk wireless.

Untuk kepastian bocoran ini, sebaiknya kita tunggu kabar selanjutnya dan menanti peluncuran resminya pada 29 Juli mendatang. (MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0