Foto Galaxy Tab S2 Beredar, Seperti Ini Rupanya

Samsung-Galaxy-Tab-S2-9.7JAKARTA – Samsung sepertinya tidak bisa berkelit lagi. Setelah sebelumnya beredar laporan yang mengatakan bahwa perusahaan tanpa sengaja membenarkan keberadaan Galaxy Tab S2, hari ini sebuah kicauan dari Onleaks membawa kita pada seperti apa rupa perangkat tersebut.

Sepintas, Galaxy Tab S2 terlihat kokoh, dengan bingkai logam, dan desain yang sangat mirip dengan yang tablet lainnya yang baru-baru ini dirilis, Galaxy Tab A. Ada tombol home fisik di sana, yang mungkin akan berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari, bersama dengan layar kapasitif multitasking dan tombol back.

Tak hanya itu, di sana Anda juha akan melihat keberadaan kamera depan dan sensor cahaya ambient di bagian depan perangkat. Lengkap dengan tombol power dan volume di sisi kanan perangkat serta mikrofon, slot kartu SIM, dan slot kartu microSD.

Dari segi speaifikasi, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Galaxy Tab S2 terlihat dilengkapi dengan layar 4: 3. Bentang layarnya adalah 9.7 inci, Super AMOLED dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Di bawahnya, Anda akan menemukan prosesor 64-bit terbaru dari Exynos, RAM 3GB, ROM 32GB dan Android 5.0 Lollipop.

Itu belum termasuk kamera utama 8MP, kamera depan 2.1MP, dan konektivitas LTE Cat.6.

Galaxy Tab S2 dikabarkan akan diperkenalkan pada bulan Juni mendatang, dan akan datang dalam dua varian, yakni Wi-Fi saja dan Wi-Fi + Seluler. Demikian dilansir telsetNews dari Sammobile, Minggu (10/5/2015). [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0