Fokus Pada Kesehatan, Startup Ini Rilis 3 Program Pemahaman Gizi

Telset.id, Jakarta – Gorry Holdings, perusahaan rintisan (startup) digital yang berfokus pada penyediaan solusi nutrisi berbasis data merilis 3 program anyar mengenai pemahaman gizi yang akan dilaksanakan pada 2019. Program tersebut meliputi Student Wellness Program, Employee Wellness Program, dan GorryWell League.

Chairman dan pendiri Gorry Holdings William Susilo menjelaskan program tersebut dirancang untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia mengenai gizi seimbang serta pentingnya aktivitas untuk menunjang asupan gizi. Program-program ini juga akan diintegrasikan dengan layanan Gorry Gourmet dan GorryWell.

“Ketiga program baru Gorry Holdings sejalan dengan tujuan pemerintah untuk meningkatkan pemahaman dan kualitas gizi masyarakat Indonesia. Ketiga program ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara perusahaan dan pemerintah dalam mensukseskan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS),” jelas William dalam keteranagn resminya kepada tim Telset.id di Jakarta, Sabtu (15/12/2018).

Program Student Wellness menyasar pelajar, orang tua, dan pendidik. Selain menyediakan makanan bergizi seimbang dari Gorry Gourmet, program ini juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler edukatif yang mengenalkan makan sehat kepada anak melalui kelas dan demo masak yang menyenangkan bagi anak di berbagai tingkat pendidikan, dari TK hingga SMA.

{Baca juga: Microsoft Rilis Aplikasi Chatting untuk Startup, Microsoft Kaizala}

Program Employee Wellness menyasar kalangan profesional. Program ini mencakup berbagai kegiatan, mulai dari monitoring dan pelacakan kesehatan yang memanfaatkan aplikasi GorryWell, edukasi gizi dan penyediaan makanan dengan nutrisi seimbang dari Gorry Gourmet, hingga kegiatan olahraga yang dipandu instruktur ternama

Sedangkan Program GorryWell League merupakan rangkaian kegiatan olahraga bagi para pekerja lintas industri. Liga olahraga ini terdiri dari 2 kompetisi, kejuaraan futsal bagi karyawan perusahaan ternama dan Wellness Challenge yang dapat diikuti secara individual maupun berkelompok.

{Baca juga: CoHive Bidik Pasar Startup Yogyakarta}

GorryWell League rencananya akan dilaksanakan di bulan April 2019, menargetkan peserta dari 64 perusahaan untuk kejuaraan futsal dan 50.000 peserta untuk Wellness Challenge dari seluruh Indonesia.

“Ketiga program ini dirancang secara spesifik untuk meningkatkan pemahaman gizi dan kesehatan masyarakat secara berkala melalui edukasi dan kegiatan yang menyenangkan, sehingga partisipan dapat mempraktikkan informasi yang didapatkan dan membentuk perilaku berkelanjutan,” tutur CEO dan pendiri Gorry Holdings Herry Budiman.

Dia menambahkan, Gorry Holdings juga berhasil menjalin kerjasama strategis dalam bentuk pendanaan dari salah satu private equity asal Singapura. Dengan pendanaan tersebut, Startup ini berencana untuk memperluas jangkauan layanan Gorry Gourmet. Sayangnya dia tidak menyebutkan jumlah investasi yang diterima perusahaan itu.

“Gorry Gourmet sekarang telah melayani lebih dari 10.000 pelanggan di sekitar Jabodetabek dan dengan pendanaan ini, kami menargetkan untuk melayani lebih banyak pelanggan di kota-kota besar lain di Indonesia,” kata dia. [WS/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI