Flappy Bird Makin Sulit dalam Versi 3D di Cardboard

Flappy Bird CardboardJAKARTA – Pada tahun 2013 lalu, dunia sempat dihebohkan dengan kehadiran game Flappy Bird. Game sederhana tapi sulit buatan developer asal Vietnam Dong Nguyen ini begitu digandrungi, sayangnya game tersebut tidak berumur panjang. Nah, buat yang masih penasaran, Anda bisa menikmati Flappy Bird dalam versi Carboard. Konon, lebih sulit!

Untuk bisa memainkan game Flappy Bird dalam versi Carboard ini, Anda harus memiliki Google Cardboard atau virtual reality headset lain yang kompatibel. Dengan peringkat tersebut, Anda akan bisa memainkan Flappy Bird versi 3D dari sudut pandang orang pertama, atau dari mata burung yang terbang menghindari pipa-pipa besi.

Jika Anda pernah memainkan game ini dalam versi 2D, Anda diharuskan menekan layar untuk menghindari deretan pipa besi selama burung kecil terbang dari kiri ke kanan. Nah, di versi 3D ini Anda akan dihadapkan pada deretan pipa besi yang ketinggiannya bervariasi.

Meskipun game ini dimainkan dalam format 3D first-person, tapi bukan berarti Anda juga harus ikut melompat atau menunduk-nunduk untuk menggerakkannya. Untuk bisa melompat, Anda cukup menekan tombol di Cardboard saja, dan pengendaliannya masih akan sama seperti memainkan Flappy Bird versi 2D.

Harap diketahui, game Cardboard Flappy Bird versi 3D ini hanya kompatibel dengan beberapa virtual reality headset saja, diantaranya Google Cardboard, Stooksy, Durovis Dive, Refugio 3D, VRTX One, ANTVR, VR Smartview, ColorCross, VRTRIA, Nibiru.

Nah, untuk Anda yang sudah tak sabar ingin memainkan si burung berkepak versi 3D ini, Anda bisa mengunduh gamenya di Google Play Store atau langsung klik di sini. [HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI