Flagship HTC Berikutnya Bernama O2?

HTC One M9
HTC One M9

JAKARTA – Lama tak terdengar, HTC baru-baru ini kembali dikabarkan tengah menyiapkan sebuah handset baru yang akan menjadi flagship perusahaan berikutnya. Datang dengan nama HTC O2, handset ini konon akan ditenagai prosesor terbaru besutan Qualcomm, Snapdragon 820.

Hingga berita ini diturunkan, tidak banyak keterangan diketahui tentang handset ini, entah itu terkait rupa ataupun spesifikasinya. Namun, mengingat Qualcomm sendiri telah menegaskan bahwa Snapdragon 820 baru akan tersedia pada handset tahun depan, maka besar kemungkinkan HTC O2 pun baru akan diluncurkan di tahun 2016 nanti.

Sebelumnya, HTC sendiri telah mengkonfirmasi bahwa perusahaan tengah mengerjakan sebuah flagship yang sepenuhnya didesain ulang, yang menurut rumor akan diberi nama HTC Aero dan akan diperkenalkan akhir tahun ini.

 

Namun, kabar terakhir yang datang dari MyDrivers menyebutkan bahwa handset ini sepertinya belum akan terlihat hingga 2016. Fakta bahwa ia juga akan menggunakan Snapdragon 820 adalah alasannya.

Nah, sementara kita tidak tahu akan seperti apa kinerja Snapdragon 820 nantinya, khususnya dalam hal pengelolaan panas, tidak berlebihan jika kita berharap bahwa apapun masalah yang ada di Snapdragon 810 akan telah diperbaiki oleh Qualcomm saat itu.

Sehingga handset-handset seperti HTC O2, Samsung Galaxy S7, ataupun Xiaomi Mi5 yang juga dikabarkan akan didukung penerus Snapdragon 810 ini akan bisa lebih maksimal dalam performanya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI