OVO Bikin Program Undian Berhadiah iPhone dan Brompton

OVO program undian

Telset.id, Jakarta – OVO menikmati banyak keuntungan dari perubahan perilaku orang berbelanja via online dengan sistem pembayaran uang elektronik. Itu sebabnya, OVO gencar menawarkan program undian dengan hadiah menarik. Salah satu program terbarunya menawarkan hadiah iPhone dan sepeda Brompton.

Selama pandemi virus corona, banyak kebiasaan berbelanja masyarakat yang berubah ke belanja online. Perubahan itu membuat banyak orang yang kini mulai aktif menggunakan cara pembayaran dengan platform digital.

{Baca juga: Mulai 27 Agustus, Biaya Top Up OVO Naik Jadi Rp 1.500}

Hal-hal tersebut melatarbelakangi OVO untuk menghadirkan program undian berhadiah yang bisa dinikmati pengguna. Program baru ini mengajak para pengguna OVO untuk mengumpulkan kupon undian sebanyak-banyaknya.

promo ovo

Undian yang diberikan saat melakukan transaksi pada platform OVO atau mitra itu untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah menarik.

{Baca juga: Beli Stiker Line Sekarang Bisa Bayar Pakai OVO}

“OVO mempunyai misi untuk mengembangkan ekosistem sendiri yang salah satunya ialah melalui program undian berhadiah sebagai wujud apresiasi kepada pengguna,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Kamis (20/8/2020).

Program ini akan berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO, setidaknya pada dua platform diantaranya Grab, dan Tokopedia selama periode program.

Satu transaksi pada salah satu platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut. Periode program ini akan berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2020.

Pada program kali ini, OVO telah menyiapkan berbagai hadiah bagi total 72 calon pemenang yang beruntung dengan beragam hadiah diantaranya adalah enam unit sepeda Brompton yang saat ini tengah menjadi tren.

Selain itu, program undian ini juga menawarkan hadiah enam unit iPhone 11 keluaran terbaru, dan OVO Cash sebesar Rp 500.000 untuk 60 pengguna.

{Baca juga: Begini Cara Mudah Beli Stiker Line Pakai OVO}

Pemenang program akan diumumkan setiap minggunya dimulai dari tanggal 28 Agustus 2020 dan ditutup pada 30 September 2020. [HR/HBS]

Previous articleCara Bayar Tiket Kapal Ferry Pakai LinkAja
Next articleAndroid 11 akan Persulit Aplikasi Kamera Pihak Ketiga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here