Film The Interview Tayang di Netflix, Gratis!

Film The InterviewJAKARTA – Mencuatnya kasus pembajakan Sony Pictures telah membuat banyak orang yang penasaran ingin menonton film The Interview, yang konon sebagai pemicu aksi pembajakan tersebut. Film The Interview dikabarkan akan tayang di Netflix pada 24 Januari 2015 mendatang secara gratis!

Film kontroversial The Interview mendadak kondang pasca aksi pembajakan Sony Pictures. Banyak yang belum sempat nonton karena film tersebut sempat kesulitan ditayangkan karena penolokan dari sejumlah jaringan bioskop ternama.

Namun bagi yang belum sempat menonton film kontroversial The Interview, tak usah khawatir. Karena film ini akan tayang di Netflix pada 24 Januari 2015 mendatang. Netflix akan melakukan streaming film ini tanpa tambahan biaya ke penggunanya.

Seperti dikutip dari Techcrunch, Rabu (21/1/2015), film bergenre komedi dengan bintang Seth Rogen dan James Franco ini akan ditayangkan Netflix untuk pasar Amerika Serikat (AS) dan Kanada saja. Lama waktu penayangan tidak diberitakan secara resmi oleh pihak Netflix.

Penayangan film The Interview di Netflix akan menambah pundi-pundi pendapatan bagi pihak Sony, terutama untuk menutup ongkos produksi film ini yang kabarnya mencapai USD 46 juta.

Sony sendiri mengumumkan bahwa saat ini The Interview sudah berhasil meraup pendapatan USD 40 juta dari penayangan secara on-demand, serta USD 6 juta dari penayangan di bioskop.

The Interview sebelumnya sudah tersedia di beberapa sumber termasuk YouTube dan Amazon, tapi dengan tambahan biaya tertentu. Sekarang, film ini tersedia untuk 39 juta pengguna Netflix tanpa tambahan biaya lagi alias gratis. Selamat menonton! [AI/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0