telset

Facebook Rilis Fitur Live Video Sharing

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya Facebook hanya menyediakan fitur Mentions untuk kalangan selebritis, kini Facebook meluncurkan fitur serupa untuk pengguna Facebook lewat fitur baru yang dinamakan Live Video sharing.

Kini pengguna Facebook bisa berbagi live streaming dengan lebih mudah. Untuk melakukannya, hanya cukup dengan cara menekan tombol untuk memulai status update dan tap ikon Live Video. Pengguna bisa mengetik deskripsi singkat untuk ditambahkan dalam video, dan memilih siapa saja yang ingin dishare. Sangat mudah bukan.

Hal menarik lainnya, saat pengguna sedang live, mereka akan bisa melihat berapa banyak orang yang menonton dan nama teman-teman yang mendengarkan. Pengunjung juga bisa memberikan komentar seperti pada Periscope atau Meerkat. Jika suka, Anda bisa menekan tombol “thumbs up” di setiap komentar.

Setelah streaming, videonya bisa disimpan di Timeline, meski pengguna juga bisa memilih untuk menghapusnya. Jika ingin mendapatkan notifikasi ketika pengguna tertentu streaming, Anda bisa subscribe secara khusus ke posting Live Video mereka.

Fitur Live Video ini akan mulai ditampilkan di News Feed segera setelah Facebook meluncurkan fitur barunya ini.

Facebook fitur Live Video Sharing 2Tak hanya Live Video sharing, Facebook juga mengumumkan fitur baru lainnya yang disebut Collage. Fitur ini untuk menggabungkan foto dan video menjadi satu album.

Facebook akan membuat collage otomatis dengan foto dan video dari camera roll. Nantinya pengguna akan bisa mengeditnya sebelum berbagi dengan teman-teman. Fitur ini telah dirilis untuk iPhone, sementara Android baru rilis tahun depan. [HBS]

Facebook fitur Edit Collage

 

Berita berikutnyaSamsung Galaxy Xcover Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0