Facebook Bikin Video Ulang Tahun untuk Anda

Telset.id, Jakarta – Facebook akan membuat hari ulang tahun Anda menjadi lebih istimewa dengan meluncurkan fitur baru yang mereka beri nama “Birthday Recap Video”. Dengan fitur ini, Facebook akan memberikan video ulang tahun untuk Anda.

Fitur baru ini akan memberikan “kado istimewa” berupa video ulang tahun bagi Anda yang berulang tahun. Video ini diberikan sehari setelah hari ulang tahun Anda, yang akan berisi foto dan pesan yang dikirimkan teman-teman Anda di hari ulang tahun.

Birthday Recap Video memiliki durasi 45 detik dan akan muncul di top News Feed akun Facebook Anda. Menariknya, Anda bisa mengedit video ini, dan memilih postingan mana yang ingin Anda highlight sebelum dibagikan.

Selain itu, Birthday Recap Video juga memiliki fitur sebuah kue cake penuh warna yang dapat terbuka di beberapa bagian untuk memperlihatkan postingan.

Birthday Recap Video

Untuk bisa menggunakan ini cukup mudah, karena hanya diperlukan paling sedikit tiga postingan atau foto di hari ulang tahun Anda. Syaratnya tidak terlalu sulit, buka? Kecuali Anda tidak memiliki teman di Facebook.

Pada awal tahun ini, Facebook juga sudah meluncurkan fitur untuk merayakan ulang tahun, yakni Birthday Video Cam. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuat video ucapan ulang tahun.

Nah, jika teman Anda ada yang akan berulang tahun dalam waktu dekat, Anda bisa mencoba mengirimkan ucapan lewat video, selanjutnya Facebook akan menampilkannya juga lewat fitur Birthday Recap Video.

Sayangnya, untuk saat ini fitur Birthday Recap Video baru tersedia untuk perangkat iOS. Belum ada keterangan kapan fitur ini akan hadir di perangkat Android. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat seperti apa fitur baru Birthday Recap Video ini dalam video di bawah ini:

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI