Facebook akan Ubah Kolom Komentar Seperti Messenger?

Komentar

Telset.id, Jakarta – Biasanya ketika kita sebagai pengguna Facebook memberikan komentar pada salah satu postingan dan ada yang membalasnya, kita harus membuka notifikasi terlebih dahulu, klik notifikasi komentarnya, dan kita baru bisa melihat komentarnya di postingan tersebut untuk segera membalasnya. Sebenarnya terlihat ribet bukan?

Tapi sepertinya hal ribet tersebut akan segera dihapuskan oleh Facebook karena kabarnya, media sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut sedang menguji coba cara baru yang memungkinkan penggunanya saling berbalas komentar sama seperti saat mereka memberikan pesan kepada pengguna lain di messenger versi dekstop.

[Baca juga: Google, Samsung, Facebook, dkk ‘Keroyokan’ Kembangkan VR]

Seperti dilansir Tim Telset.id dari Tech Crunch, kabar ini diperkuat dengna adanya bukti screenshot dari salah seorang pengguna yang memperlihatkan tampilan komentar layaknya seperti messenger. Bahkan hal ini langsung ditanggapi oleh pihak Facebook.

[Baca juga: Cara Ampuh Cegah Akun Facebook dari Aksi Phishing]

“Kami telah mendengar dari beberapa orang bahwa mereka ingin cara yang lebih mudah untuk berpartisipasi dalam sebuah percakapan di sebuah post pada News Feed sehingga membuat kami menguji opsi baru yang menampilkan window baru ketika seseorang mengomentari postingan Anda, balasan komentar Anda atau tag Anda di dalam komentar. Anda juga bisa menyembunyikan pembicaraan ini atau menonaktifkannya dari dalam menu dropdown di dalam postingan tersebut,” jelas juru bicara Facebook.

Well, jika fitur ini sudah ada yang menggunakannya meskipun masih dalam tahap uji coba, kemungkinan Anda pun bisa mencoba fitur baru ini. Tapi bagaimana menurut Anda tentang fitur ini? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here