Evercoss Elevate, Phablet Dengan kemampuan ‘Voice Activated Shot’

evercoss A66s

Jakarta –  PT. Aries Indo Global pemegang brand Evercoss, kembali merilis produk barunya yakni phablet dengan layar 6 inci,  “Elevate A66s”. Salah satu alasan kehadiran smartphone ini karena Evercoss tak ingin hanya dipandang sebagai produsen smartphone ‘entry level’ melulu.

Untuk itu, perusahaan membuktikannya dengan Elevate A66s. “Kehadiran smartphone ini membuktikan kami bisa menghadirkan produk premium dengan kualitas yang baik,” tutur Chief Marketing Officer Evervoss, Janto Djojo di fX Sudirman, Jakarta, Senin (3/3/2014).

Evercoss Dibekali dengan teknologi layar IPS (In Plane Switching) phablet dengan seri A66s yang dinamakan Elevate ini hanya dibandrol dengan harga Rp 2,5 juta.

Daya tarik utama smartphone ini terletak pada fitur kameranya. Kamera belakang Evercross A66s memiliki resolusi 13MP yang didukung dengan autofokus dan LED flash.

Sedangkan kemampuan untuk melakukan video recording dan playback sudah menggunakan HD (high Definition) 1920×1080 pixels.

Tidak itu saja Evercross A66s ini memiliki kemampuan ‘ Voice Activated Shot’. Lewat fitur ini, pengguna tidak perlu lagi menyentuh tombol shutter saat memotret objek. pengguna hanya perlu menguncapkan “capture” atau “cheese” maka kamera akan memotret dengan sendirinya.

Untuk dapur pacunya Evercoss menggunakan prosesor MediaTek MT6582 quad-core 1,3MHz plus tambahan chip grafis Mali-400MP dan memori RAM 1GB. Tersedia memori penyimpanan internal sebesar 16GB, yang akan bisa diperbesar dengan adanya Slot microSD hingga 32GB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI