Electrolux Uji Coba Layanan Publik “Laundry Uber”

Telset.id, Jakarta – Menumpang mobil orang asing dan menyewa kamar mereka untuk tidur telah menjadi sesuatu yang biasa belakangan ini. Kami yakin sebagian dari Anda pasti pernah melakukannya. Tapi, bagaimana dengan menggunakan mesin cuci dan pengering orang lain?

Electrolux mungkin hanya satu-satunya – setidaknya saat ini, yang berpikir bahwa itu layak dicoba. CEO Jonas Samuelson mengatakan kepada Financial Times baru-baru ini bahwa raksasa peralatan rumah tangga itu tengah menguji apa yang dipanggil “laundry Uber”. Seperti embel-embel Uber di belakangnya, di sini Anda akan dimungkinkan untuk mencuci pakaian di rumah orang lain.

Tentu saja, ini akan membutuhkan listrik untuk bisa digunakan, namun bayaran yang Anda pungut dari orang akan menutup biaya tagihan.

Perusahaan tidak menutup mata terhadap rintangan hukum dan teknis potensial dengan layanan seperti ini, yang meliputi biaya jika mesin mengecilkan sweater baru orang, keamanan atau kompatibilitas teknis jangka panjang dan bagaimana kita memastikan bahwa orang tidak membeli properti hanya untuk mengubahnya menjadi laundry darurat, seperti beberapa apartemen dan rumah yang telah dikonversi menjadi hotel Airbnb ilegal.

Samuelson tidak mengungkapkan sebaik apa tes ini telah berjalan. Pun demikian mengenai kapan Electrolux akan mulai menawarkan layanan publik ini, atau apakah akan pernah menawarkannya. Pasalnya, orang-orang mungkin akan lebih berpikir untuk membeli mesin cuci/pengering combo mahal jika mengacu pada ketahanan jangka panjang dan biaya yang harus mereka keluarkan setiap kali mencuci. Nah, bagaimana menurut Anda?

SourceEngadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI