Duh, Facebook Sebut Anda Sudah Meninggal

Telset.id, Jakarta – Jika hari ini Anda mengakses Facebook atau melihat profil teman, mungkin akan terkejut, kerena jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini menyatakan bahwa Anda sudah meninggal dunia, duuh…

Ya, Facebook tiba-tiba memunculkan sebuah banner yang menyebutkan bahwa Anda telah meninggal dunia, dan harus dikenang. Banner ini sudah hadir di banyak pengguna Facebook hari ini.

Banner kabar ‘duka cita’ itu tentu saja bukan kejahilan dari Zuckerberg dan kawan-kawannya, melainkan disebabkan adanya bug Facebook atau kesalahan pada server. Bahkan sang empunya Facebook pun menjadi salah satu “korban” bug tersebut.

“We hope people who love Mark will find comfort in the things others share to remember and celebrate (his/her) life,” demikian isi pesan ‘duka cita’ yang tertulis di laman Facebook Zuckerberg, yang Telset.id kutip dari Business Insider.

Meski bug tersebut sudah berhasil ditangani oleh Facebook, namun tetap saja pasti banyak orang yang sempat kaget melihat tanda peringatan tersebut muncul pada halaman Facebook orang-orang yang mereka kenal, dan mungkin laman Facebook Anda sendiri. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here