DOKU Gelar Program “Rezeki 1 Miliar“

Telset.id, Jakarta – Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna sekaligus wujud apresiasi kepada pengguna setianya, DOKU akan bagi-bagi saldo DOKU bernilai total 1 miliar rupiah.

“Kami menyelenggarakan program-program menarik seperti yang kami luncurkan hari ini, agar baik pengguna dompet digital DOKU dapat mencoba dan menikmati secara langsung kenyamanan menggunakan DOKU,” ujar Yolanda Nainggolan, Senior VP Public Relations & Marketing DOKU, dalam keterangannya, Kamis (16/6/2016).

Yolanda menambahkan, kedepannya pihaknya akan menggelar semakin banyak program-program serupa bersama dengan para merchant yang pastinya memberikan manfaat lebih bagi para pengguna dompet digital DOKU.

“DOKU berharap tidak hanya mendukung sosialisasi solusi DOKU tetapi juga dapat membantu pertumbuhan jumlah pengguna dompet elektronik DOKU yang tahun ini diprediksi mencapai tiga kali lipat,” ujarnya.

Saat ini, dompet elektronik DOKU telah digunakan oleh satu juta pengguna dan solusi payment gateway DOKU juga telah dipakai oleh lebih dari 17,000 merchant mulai dari segmen korporat, UKM, start-up, sampai dengan online seller perorangan di Indonesia.

Selain dapat diakses melalui web, dompet digital DOKU juga dapat dengan mudah dipakai dalam bentuk aplikasi dan dapat diunduh di Google Play Store.

Baru-baru ini DOKU menghadirkan fitur “in-apps commerce” untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna untuk berbelanja atau membeli produk dan layanan yang ada di dalam aplikasi DOKU.

Selain itu fitur “Bank Transfer” juga dihadirkan untuk mempermudah pengguna melakukan transfer dari DOKU ke rekening bank dan juga sebaliknya. DOKU terus memperkaya fungsi pembayaran dan keuangan di dalam dompet elektroniknya agar semua aktivitas pengguna dapat dilakukan dalam satu genggaman. (MS/HBS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI