Zenfone Pegasus 3, Ponsel Kelas Menengah Berbodi Metal

Telset.id, Jakarta – Beberapa minggu yang lalu, Asus telah memperkenalkan seri terbarunya yaitu Zenfone 3 yang diisi ponsel-ponsel spesifikasi tinggi seperti Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra. Sekarang seri Zenfone 3 ini memiliki anggota baru yaitu Asus Zenfone Pegasus 3, smartphone terjangkau dengan spesifikasi mumpuni.

Zenfone Pegasus 3 dipatok pada harga sekitar USD 200 (Rp 2,6 jutaan) di China yang merupakan pasar pertama yang direncanakan oleh Asus. Zenfone Pegasus 3 lebih murah daripada versi standar Zenfone 3 yaitu USD 249.99 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.

Satu hal yang menonjol pada Pegasus 3 dibandingkan dengan Zenfone 3 versi standar adalah body dari ponsel ini yang keseluruhannya dari bahan metal.

Ponsel ini memiliki prosesor quad-core 1.3GHz yang sampai saat ini belum diketahui vendor mana yang membuatnya. Untuk segi memori, Pegasus 3 memiliki dua tipe. Yang pertama, RAM 2GB dan memori internal 16GB, serta yang kedua, RAM 3GB dan memori internal 32GB. Versi Android yang digunakan adalah Android 6.0 Marshmallow dengan UI khas Asus yaitu ZenfUI 3.0.

Pada bagian kamera, Zenfone Pegasus 3 menawarkan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Pada segi kamera, Pegasus 3 masih kalah dibanding Zenfone 3 yaitu 16MP kamera utama dan 8MP kamera depan.

Spesifikasi lainnya adalah terdapat fitur pemindai sidik jari yang terletak di bagian belakang, dual-SIM dan baterai 4,100mAh yang dapat mendukung seluruh proses pada ponsel ini.

Sampai saat ini, tidak diketahui kapan Asus akan secara resmi meluncurkan Zenfone Pegasus 3 secara global. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Asus. [FHP/HBS]

asus-zenfone-pegasus-3r1

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0