DJI Experience Store, Bisa Beli Sambil Latihan Drone

Telset.id, Jakarta – Jika biasanya para pencinta drone buatan DJI harus membeli lewat online store atau toko kamera yang menjual drone, sekarang mereka sudah bisa membeli berbagai produk drone dari DJI di DJI Experience Store yang ada di Jakarta.

DJI hari ini, Selasa (22/11/2016) meresmikan toko drone pertamanya di Indonesia. Selai bisa membeli drone, toko resmi DJI ini juga memberikan kesempatan pada konsumennya untuk mencobanya terlebih dahulu.

“Selama ini masyarakat beli drone lewat toko online, jadi kita buka experience store agar mereka lebih mudah,” ujar sang empunya toko DJI Experience Store, William Yuandi.

Menurutnya, toko yang terletak di Ratu Plaza Ground Floor Unit 21 ini mengusung konsep From Online to On Ground. Artinya DJI akab memberi kesempatan para pencinta drone untuk dapat melihat langsung berbagai produk, seperti DJI Phantom 2, DJI Phantom 3, dan DJI Phantom 4, serta lainnya. Konsumen juga dapat berkonsultasi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk yang diinginkan.

Tak hanya itu, sambung William, calon konsumen produk DJI yang masih belum terlalu mahir menerbangkan atau mengoperasikan drone, bisa mendapatkan pelatihan hingga bisa menerbangkannya dengan benar dan aman.

[Baca juga: DJI Luncurkan Drone Lipat Mavic Pro]

“Kami ajari mulai dari teori, cara menerbangkan, hingga aturan soal drone di Indonesia. Sekaligus juga mengaktifkan drone dan memastikan tidak ada masalah dengan produknya,” ujar William.

Nah bagi para penggemar atau pemilik produk dari DJI yang kebetulan bermasalah, bisa diperbaiki di DJI Experience Store karena menurut William, asalkan produk tersebut keluaran DJI, pihaknya bisa membantu. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI