Ditenagai Android, Ini dia AIO Teranyar HP

Slate 21 ProJakarta – Android tampaknya tidak hanya diminati untuk dibenamkan di dalam smartphone ataupun tablet. Itu terbukti dengan ikut masuknya All In One PC dalam daftar piranti yang menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Salah satunya, HP Slate 21 All In One PC.

HP Slate 21 Pro adalah sebuah perangkat all-in-one PC yang didesain untuk produktivitas, entah itu di lingkungan kantor, pendidikan, ataupun kiosk. Dengan layar besar yang tak hanya akan memberi kenyamanan layaknya televisi, dan desain ergonomis yang membuatnya mudah diletakkan di mana saja.

HP Slate 21 Pro hadir dengan ukuran layar 21.5 inci full HD, dengan prosesor quad-core NVIDIA Tegra 4, RAM 2GB, flash storage 16GB, dan Android Jelly Bean 4.3. Itu belum termasuk barisan konektivitas yang memungkinkan Anda terhubung secara cepat dengan perangkat lain, seperti Wi-Fi, Bluetooth, Ethernet, dan masih banyak lagi.

Oh, jangan lupakan juga bahwa ini mengutas popularitas Android. Itu artinya, selain Anda akan dimanjakan oleh sejumlah aplikasi bawaan, seperti Citrix dan VMWare, Kingsoft Office Suite serta HP Classroom Manager, Anda juga memiliki kesempatan untuk mengunduh banyak aplikasi dari GooglePlay.

Saat ini, perangkat yang ditujukan untuk bisnis komersial ini telah tersedia di pasaran, dengan harga Rp 5.3 juta, lengkap dengan jaminan on-site selama tiga tahun. (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0