Ditemukan Celah di Sistem Keamanan Lock Screen iOS 7

Celah keamanan Lock Screen iOS 7
Celah keamanan Lock Screen iOS 7

Jakarta – Seteleh mengumumkan kehadiran iOS 7, Apple telah mengelurkan versi beta pertama dari iOS versi terbaru tersebut bagi para developer untuk berbagai bug-bug yang mengganggu.

Nah, salah satu bug yang baru saja ditemukan adalah celah keamanan iOS 7. Bug ini memungkinkan bagi siapapun yang mengetahui celah keamanan ini, akan bisa mengakses perangkat iOS 7 yang sedang terkunci dengan kode keamaman. Dengan kode keamanan tersebut, siapapun orangnya akan bisa mengakses isi perangkat iOS 7 tersebut secara bebas.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, kamis (13/6), caranya dengan membuka Control Center di lockscreen, lalu membuka aplikasi calculator di Control Center dan selanjutnya dengan membuka aplikasi kamera perangkat iOS 7 yang sedang terkunci akan terbuka.

Well, tentu saja bug ini akan sangat berbahaya jika tidak segera diperbaik. Semoga saja Apple udah akan memperbaiki kebocoran celah keamanan ini saat akan merilis iOS 7 versi final beberapa bulan mendatang.

Anda bisa melihat tayangan video dibawah ini untuk mengetahui lebih jelas bagaimana proses membuka akses di perangkat iOS 7:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0