LG G4 Gunakan Display 3K?

lg-vs999JAKARTA – Seri sebelumnya LG G3 produk yang menggunakan display 2K (2560×1440), LG sedikit kecewa karena tidak menjadi yang pertama. Akan tetapi kabar gembira menyelimuti LG, pasalnya generasi selanjutnya LG G4, berdasarkan bocoran sebuah dokumen, LG G4 dilaporkan akan menggunakan display 3K.

Mengutip dari mylgphone, Sabtu (31/01/2014), berdasarkan dokumen yang terpampang jelas di situs tersebut mengungkap sebuah smartphone misterius dengan display 3K muncul dengan nomer model internal LG-VS999. Mengingat LG-VS985 adalah nomor model internal milik LG G3 versi Verizon. Jadi cukup masuk akal jika smartphone misterius dengan nomor model internal LG-VS999 kemungkinan besar adalah LG G4 versi Verizon.

Memang sebelumnya banyak beredar di dunia maya kalau LG G4 menggunakan display 2K. Tak ubahnya seperti Asus ZenFone 2 dan Xaomi Mi Note yang hadir dalam versi standar dan premium, bisa jadi LG juga akan menghadirkan G4 dalam dua versi, yaitu versi standar dengan display 2K dan versi premium dengan display 3K.

Apakah terbukti LG G4 akan tersedia dalam versi 3K? (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI