Dinomarket.com Buka Pre Order Sony Xperia Z3 Plus

Z3 plusJAKARTA -Berbeda dengan program Pre Order sebelumnya, tahun ini Sony Mobile Indonesia menggandeng Dinomarket.com sebagai partner resmi yang secara eksklusif melakukan Pre Order NEW SOny Xperia Z3 Plus pada tanggal 18 – 30 Juni 2015.

Dengan menggandeng distributor resmi yang dipilih oleh Sony Mobile Indonesia, customer yang melakukan pemesanan  Pre Order New Sony Xperia Z3 Plus di Dinomarket.com akan menikmati berbagai keuntungan seperti Bonus, Cashback dan Cicilan 0%.

Konsumen mendapatkan Total Bonus senilai Rp 9Juta meliputi Sony SmartWatch 3 tipe terbaru senilai Rp 3.9Juta , Sony Noise Canceling Headphone dan masih banyak lagi bonus aksesoris dan content premium di dalamnya.

Dinomarket.com juga memberikan kemudahan dengan fasilitas CICILAN 0% hingga 24 bulan untuk 20 pilihan Kartu Kredit Bank terkemuka dan Cashback hingga Rp 500Ribu untuk pembelian New Sony Xperia Z3 Plus di www.Dinomarket.com/XperiaZ3Plus.

Kerjasama antara DINOMARKET.com dengan PT Sony Mobile Communications Indonesia ini membuktikan Platform Online semakin diminati dan dipercaya. Pasar di Indonesia tidak lagi menutup mata bahwa online channel menjadi salah satu pilihan utama dalam strategi pemasaran produk. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI