Dibandrol Rp 9,5 Juta, LG V20 Janjikan Pengalaman Multimedia

Telset.id, Jakarta – Spekulasi kehadiran LG V20 di Indonesia terjawab. LG Mobile Com-munications Indonesia akhirnya mengumumkan hal terkait ketersediaan smartphone pertama di dunia yang datang dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat ini di Indonesia.

Opsi pesan awal (pre order) smartphone dengan memori internal 64 GB dan 4 GB RAM bakal dibuka sepanjang sepuluh hari terhitung sejak 25 November nanti.

Pada masa tersebut, LG mematok harga Rp 9,5 juta. Selain lengkap dengan paket earphone dari B&O Play, peminat sepanjang masa pre order ini bakal mendapat penawaran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri.

“LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Kini kami membawa seluruh keistimewaan ini dengan penawaran istimewa bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Cafe Emprica Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Termasuk dalam penawaran istimewa ini, menurutnya, LG V20 di Indonesia tersedia dalam opsi Dual SIM dan lengkap dengan earphone B&O Play pada paket penjualannya.

Upaya LG menjadikan smartphone ini untuk menawarkan pengalaman multimedia ke tahap lebih tinggi dapat dilihat dari berbagai fitur unggulan yang tersemat di dalamnya. Diantaranya yaitu Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC dan HD Audio Recorder.

Sementara upaya memberikan kepuasan visual dari hasil tangkapan kamera dilakukan dengan menggunakan lensa kamera berbidang tangkap lebar (wide-angle lens) pada kamera depan dan belakang LG V20.

Fokus pengembangan LG pada fitur audio dan video ini tak lepas dari filosofi yang dibawa seri V. Sejak awal diperkenalkan melalui LG V10, seri V ini memang dikatakan mewakili upaya LG untuk memberikan pengalaman audio dan video terbaik bagi penggunanya.

Lebih lanjut soal pre order LG V20, Hee Gyun Jang menyatakan, jalinan kerjasama LG dengan empat bank besar di Indonesia memberikan keuntungan peminat LG V20 berupa bunga cicilan 0% dan cash back hingga Rp 1,250,000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan kartu kredit. Empat bank yang mendukung pre order LG V20 yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mega dan OCBC NISP. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI