LG akan Kenalkan Headset Wireless “Tapal Kuda” di CES 2017

LG TONE Studio

Telset.id, Jakarta – Ajang tahunan CES 2017 tinggal menghitung hari. Hal itu membuat para pemain di industri teknologi berlomba-lomba melahirkan berbagai produk teknologi yang mengusung teknologi serta inovasi baru di dalamnya. LG misalnya, yang akan memperkenalkan LG TONE Studio dan LG TONE Free. Produk apa ini?

Sebelumnya, LG dikabarkan akan memperkernalkan smartphone seri K di ajang CES 2017. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga disebut-sebut akan memperkenalkan produk yang berkaitan dengan musik di ajang bergengsi tersebut.

Tak hanya itu, LG juga dirumorkan akan memperkenalkan speaker Bluetooth canggih yakni LG PJ9 yang memiliki desain futuristik serta tahan 10 jam non-stop. LG juga akan memperkenalkan perangkat lainnya yang tak kalah “weird” yang juga disematkan teknologi canggih di dalamnya.

Perangkat tersebut adalah LG TONE Studio dan LG TONE Free. Kita bahas dulu perangkat “weird” pertama dari LG yakni TONE Studio. Perangkat khusus untuk pencinta musik tersebut sekilas berbentuk seperti tapal kuda namun lebih futuristik. Di dalamnya terdapat speaker eksternal sehingga penggunanya bisa mendengarkan lagu dengan efek suara surround.

[Baca juga: Selain Smartphone, LG juga Siapkan Speaker Bluetooth ‘Ajaib’ di CES 2017]

Namun jika penggunanya ingin mendengarkan musik sendirian, mereka juga bisa menggunakan earbud yang terpasang di alat tersebut untuk kemudian dipasangkan pada telinganya. Yang aneh di sini adalah alat tersebut dipasangkan di leher penggunanya. Mungkin sekilas mirip kalung, tapi sebenarnya ini adalah speaker.

Perangkat kedua adalah LG TONE Free yang memiliki bentuk hampir sama dengan TONE Studio yakni tapal kuda yang lebih futuristik. Bedanya adalah, TONE Free tidak memiliki speaker eksternal layaknya TONE Studio, sehingga ketika penggunanya ingin mendengarkan musik, mereka hanya tinggal memasangkan earbud di telinganya.

Namun jika tidak digunakan, masukkan saja lagi ke kalung canggih tersebut. Menarik bukan? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here