Dasyat! Xiaomi Mi5 Catat Score 73075 di Antutu

wwwwwwJAKARTA – Xiaomi dikabarkan akan menjadi vendor pertama yang menggunakan Chipset Snapdragon 820. Tetapi belakangan, muncul kabar baru yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi5 akan menggunakan CPU deca-core Chipset X20 Helio buatan MediaTek.

Kabar tersebut diperkuat dengan beredarnya screenshot hasil benchmark Antutu yang memperlihatkan sebuah perangkat bernama Mi5 bertengger di puncak papan score Antutu dengan nilai mencapai 73.075. Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Mediatek juga sudah mengujicobakan chipset terbarunya (X20 Helio) dan berhasil mencatatkan score 70 ribuan di Antutu.

Tak ayal jika beberapa kalangan meyakini bahwa chipset yang digunakan Xiaomi Mi5 adalah X20 Helio bukan Snapdragon 820. Mengingat Snapdragon 820 sendiri baru akan tersedia pada Desember 2015 mendatang.

wwws

Beberapa kalangan berasumsi jika Xiaomi Mi5 dirilis pada tahun 2016, maka ada kemungkinan besar bahwa smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 820. Tetapi jika ponsel ini dirilis tahun ini, maka kemungkinan sangat tinggi bahwa ponsel ini menggunakan X20 Helio yang meggunakan prosesor 10 Core.

Sebelum kita menebak lebih jauh lagi, ada baiknya kita tunggu pernyataan resmi dari Xiaomi tentang keberadaan Xiomi Mi5. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI